Manfaat maca untuk mengobati jerawat

19 May 2017

Manfaat maca untuk mengobati jerawat - Salah satu cara utama Maca bubuk atau ekstrak Maca dapat membantu kesehatan adalah dengan memperbaiki keseimbangan hormon pada pria dan wanita. Maca, seperti ginseng, adalah ramuan adaptogenik yang berarti mendukung tubuh individu untuk menyembuhkan dan mencapai keseimbangan tertentu untuk dirinya sendiri.

Manfaat maca untuk mengobati jerawat

Karena kandungan alkaloid, glukosinolat, flavonoid dan fitohormon, dokter menganggap Maca sebagai stimulan alami hipotalamus dan hipofisis yang pada gilirannya merangsang kelenjar endokrin seperti tiroid, pankreas, adrenal, ovarium dan testis, untuk menghasilkan hormon yang dibutuhkan. Menjaga homeostasis tubuh manusia.

Baca juga : Cara menghilangkan bekas jerawat

Dalam keadaan dimana jerawat berhubungan dengan ketidak seimbangan hormon, mengkonsumsi Maca bisa menjadi produktif sebagai pengobatan jerawat. Tentu saja, karena Maca adalah makanan tanpa efek samping yang diketahui, akan lebih mudah bagi tubuh untuk memproses daripada obat-obatan.

Inilah yang seorang blogger pasang di situs jerawat baru-baru ini:

“Kulit saya tiba-tiba mulai dibersihkan, dan ini lebih jelas dari pada berbulan-bulan, suasana hati saya hebat, saya bahagia sepanjang waktu, dan saya sangat sehat dan tidak memiliki gejala seperti itu. Sebelumnya Saya menghitung 10 kista di wajah saya saat Natal, sekarang saya hanya memiliki sedikit itu tapi semuanya sangat kecil dan penyembuhan sekarang. Aku bertanya-tanya apakah Maca adalah jawaban untukku … “franie

Maca dengan sendirinya mungkin tidak cukup untuk menghilangkan semua jerawat. Blogger yang disebutkan di atas menulis bahwa dia melakukan hal-hal lain untuk mendukung kondisi bebas jerawat termasuk makan yang sangat sehat, berolahraga dan menghindari kosmetik berbasis kimia.

Jika Anda berencana menggunakan Maca untuk perawatan jerawat Anda harus mulai dengan dosis kecil dan bekerja dengan cara Anda naik dari sana. Maca adalah superfood yang hebat yang bisa memberi Anda lebih banyak energi daripada yang biasa Anda lakukan. Hal ini juga dapat bekerja sangat cepat untuk mendukung keseimbangan hormon. Jadi, jika Anda menggunakan terlalu banyak sekaligus Anda mungkin mengalami perasaan hiperaktif dan / atau gejala jerawat sementara Anda memburuk. Jika itu terjadi pada Anda, jangan panik. Cukup kurangi jumlah Maca yang anda pakai.

Untuk orang yang beratnya sekitar 150 lbs. Tidak apa-apa untuk memulai dengan satu sendok teh bubuk Maca per hari. Satu sendok teh adalah 3 gram. Jika Anda merasa nyaman dengan jumlah Maca setelah satu minggu, Anda bisa bertambah menjadi 1,5 sendok teh. Anda dapat terus meningkatkan dosis sampai 3 sendok teh per hari selama Anda merasa nyaman dengan itu.

Ingat bahwa menggunakan perawatan alami untuk jerawat kemungkinan besar akan memakan waktu lebih lama daripada perawatan berbasis obat konvensional. Pengobatan alami dirancang untuk membantu Anda menyembuhkan penyebab kondisi dan tidak hanya menutupi gejala. Bagi siapa saja yang berjerawat dan ingin mengobatinya secara alami, sebaiknya mulai dengan program detoksifikasi lengkap, diikuti dengan diet makanan mentah 80% sekaligus minum 1-3 sendok teh Maca setiap hari.


TAGS jerawat


-

Author

Follow Me