Pengenalan terhadap asam lambung

16 May 2017

Pengenalan terhadap asam lambung - Asam lambung bukanlah sesuatu yang dipikirkan kebanyakan orang. Namun, ini adalah salah satu aspek terpenting dari sistem pencernaan Anda!

Asam lambung, yang juga disebut Asam Lambung, dibuat sesuai permintaan saat Anda makan melalui sel parietal yang melapisi perut Anda. Sel parietal tersebut menggunakan berbagai mineral untuk membantu membuat asam lambung - yang terakhir terdiri dari asam klorida, kalium dan sodium, dan biasanya memiliki pH 1,35 sampai 3,5 (Wiki), yaitu semua sangat diatur. Tujuannya adalah menjaga tingkat pH Anda turun. Sel lain di perut Anda menghasilkan bikarbonat untuk membantu penyangga keasaman, serta lendir untuk membantu melindungi lapisan perut Anda dari aciditiy.

Pengenalan terhadap asam lambung

Dua manfaat utama: penyerapan dan perlindungan. Ketika makanan menyentuh perut Anda, itu adalah asam lambung perut Anda yang memulai pemecahan protein dan sebagian besar mineral dengan pepsin untuk mempersiapkan penyerapan penting nutrisi utama (seperti besi B12, Vit D dan LEBIH) pada makanan untuk kesehatan dan kesehatan Anda. -makhluk. Ini juga membantu melumpuhkan bakteri jahat atau berbahaya.

Baca juga : Obat asam lambung di apotik

Asam lambung rendah juga menyebabkan tingkat neurotransmiter / asam amino yang tidak optimal (zat kimia yang mentransmisikan sinyal dari satu sel ke sel lainnya dan memainkan peran penting dalam kesehatan dan kesejahteraan Anda).

  • Bagaimana hipotiroidisme mempengaruhi kadar asam lambung Anda secara negatif

Sama seperti hipotiroidisme dapat menyebabkan pengeringan kulit dan rambut Anda, tampaknya juga menurunkan kadar asam lambung pada banyak pasien tiroid, mungkin dengan menurunkan jumlah sel parietel Anda atau menurunkan kemampuan mereka untuk memproduksi asam lambung, alias hipoklorhidrat. Hasil? Penyerapan nutrisi penting berkurang, dan Anda bisa menemukan diri Anda dengan kadar besi, B12, vitamin D dan banyak lagi yang tidak optimal. Dan Anda tidak akan memiliki perlindungan yang pernah Anda lakukan terhadap bentuk bakteri yang buruk, menyebabkan pertumbuhan berlebihan (disbyosis). Gejalanya bisa termasuk tertunda gas yang berlebihan saat bakteri masuk ke usus Anda. (Penggunaan antibiotik jangka panjang juga bisa menyebabkan pertumbuhan berlebih yang sama.)

Kadar yang rendah juga menyebabkan diagnosis “gastritis” -ketika perut menjadi meradang dan tersinggung DUE ke asam lambung rendah menyebabkan makanan atau suplemen terlalu lama, sehingga iritasi pada lapisan perut.

  • Asam surutnya (GERD), sakit maag, dan gangguan pencernaan - kadar asam lambung yang tinggi? Nggak.

Ternyata tingkat asam lambung kita yang rendah yang menyebabkan The Big 3: acid reflux (di mana isi perut kita yang belum dicerna masuk ke dalam kerongkongan kita melalui nilai kerongkongan yang sekarang santai dan kita merasakan sedikit asam), mulas (terbakar). Sensasi di kerongkongan kita) dan gangguan pencernaan (gangguan pencernaan karena kerusakan bakteri jahat yang buruk).

Dan sayangnya, dokter kami telah menempatkan kami pada inhibitor pompa Proton (PPI) seperti Omeprazole (Prilosec) atau Lansoprazole (Prevacid) atau Esomepraxole (Nexium) dan lebih banyak lagi, semua supresor asam … dan seolah-olah gejala kami berasal dari asam berlebih! Atau kita menuju ke apotek atau toko kelontong lokal kita dan memasukkan antasida seperti Rolaids, Tums atau lainnya. Jadi meski bisa menutupi gejala, kita sekarang dibuat semakin parah.

Anda bahkan bisa mengalami diare dari asam lambung rendah karena pencernaan yang tidak adekuat dan pH asam lambung rendah. Beberapa berspekulasi bahwa penyakit usus inflamasi adalah akibat rendahnya kadar asam lambung.

  • Penuaan dan asam lambung rendah

Penelitian telah menemukan bahwa semakin tua tubuh Anda, semakin rendah sekresi asam lambung Anda. Hal ini terjadi pada ibu mertua tua pencipta situs ini, bahkan tanpa hipotiroid, dan dia melakukannya dengan lebih baik dengan pencernaannya begitu dia menambahkan Cuka Apel kepada pagi dan waktunya tidurnya.

  • Asam lambung rendah dan Candida

Pasien telah menemukan bahwa meningkatkan tingkat asam pada perut mereka dapat memperlambat pertumbuhan kandida. (Omong-omong, jika Anda memiliki candida, lakukan pencarian di internet untuk “baking soda candida”)

  • Asam lambung rendah, Intoleransi Laktosa dan / atau Gluten

Banyak pasien terkejut saat mengetahui bahwa intoleransi terhadap produk susu, yang disebut intoleransi laktosa, sebenarnya adalah gejala tingkat asam lambung yang buruk. Dan seperti yang terjadi pada suami pencipta situs ini, intoleransi laktosanya benar-benar hilang begitu ia mulai memberi dirinya Cuka Sari Cuka (lihat di bawah) di minuman paginya.

Bahkan banyak kasus intoleransi gluten dapat dihubungkan dengan asam lambung rendah untuk beberapa individu. Mereka telah menemukan bahwa ketika mereka memperbaiki kadar asamnya, mereka kurang sensitif terhadap gluten sampai tingkat tertentu.


TAGS maag


-

Author

Follow Me